Klinik Kartu
Klinik Poker
bandarqq
avail-2
 
 

Cerita Kosan : Cinta & Kasmaran

Lerlah

Bayi GoCrot
Thread Starter
Joined
Nov 4, 2019
Messages
34
Reaction score
185
Points
33

CERITA KOSAN : CINTA & KASMARAN
RAHMA

Klik!


"Oiiyy Bang Beler.. " Teriakan yang membuat gue langsung nengok ke arah teriakan tersebut, pas gue liat siapa yang teriak, ternyata salah satu junior gue yang lagi duduk duduk di Kandang Macan, sebuah tempat tongkrongan anak 'eksis' kampus ini yang ada di deket kantin kampus. Gue yang lagi ngobrol sama anak futsal langsung menyudahi pembicaraan gue dengan dia dan nyamperin ke tempat itu. Kandang macan ini hanya terdiri dari beberapa meja dan kursi panjang saja, dengan beberapa pohon rindang di kiri kanan yang melindungi kita dari panas. Ga terlalu mewah sebenernya, tapi karena deket kantin dan banyak pohon rindang, ini tempat pas banget buat duduk duduk sambil nunggu kuliah. Kandang macan ini sudah di'booking' oleh anak anak 'eksis' yang pinter pinter, tajir tajir, dan ganteng dan cantik. Kalo bukan dari bagian anak anak ini, jangan duduk sini deh.. ga ada aturannya sih, tapi udah jadi tradisi turun temurun aja..

Awalnya sih tempat nongkrong ini bebas buat siapa aja, tapi setelah tempat ini di renovasi sama kampus, tempat ini jadi tempat nongkrong nomer satu dan semua anak kampus berebutan untuk bisa duduk duduk dan nongkrong disini. Alhasil, anak anak senior sepakat untuk menjadikan tempat ini menjadi tempat tongkrongan 'eksklusif'. Kalo mau nongkrong disini, elo harus punya sesuatu yang bisa ditawarkan buat kampus, entah itu prestasi, atau kepopuleran elo disini, dan.. elo juga harus diterima sama anak anak yang udah nongkrong terlebih dahulu disini. Nah jadilah tempat ini dikenal sebagai kandang macan, karena yang nongkrong disini cuma 'macan - macan' kampus aja.. Ada ada aja emang..

"Gada kuliah lo bang?" Tanya junior gue yang bernama Henri. Gayanya anak gaul banget, kulit putih, muka lumayan lah, rambut mohawk, kelakuan (sok) asik, yaaa tipikal anak anak 'eksis' laahh.. Dia ini anggota baru anak 'eksis' nih, belom lama juga nongkrong disini.

"Ada kuliah tadi, tapi gue telat masuk.. makanya gue ga jelas gini daritadi.. " Jawab gue santai. Henri menawarkan gue sebatang rokok tapi gue tolak, dia belom tau kalo gue bukan perokok.

"Tumben nih kandang sepi.. pada kemana?" Tanya gue sambil lirik lirik ke kantin, laper juga nih belom makan.

Henri menghisap rokoknya sedalam mungkin kemudian mengeluarkan asapnya ke bawah biar ga kena muka gue, "Tadi rame bang.. Ada teh Yully juga disini, terus pada masuk kelas deh tuh.. Paling bentar lagi kelar tuh mereka" Jawabnya sambil mainin rokok dia.

"Lah terus lo ngapain disini sendirian? Ga masuk?" Tanya gue terus berdiri ke arah kantin mesen Siomay.

"Kaga bang, gue entar masuknya, nih entar lagi nih.. " Jawab Henri setengah teriak ke arah gue yang lagi mesen Siomay. Gue cuman ngangguk aja, fokus gue udah ke siomay langganan gue ini, enak banget sumpah.. Setelah siomay gue jadi, gue langsung balik lagi ke Henri.

"Gue makan ya.. " Ucap gue singkat dan mulai nyendok itu siomay.

"Oiya bang silahkan.. " Kata Henri.

"Trus trus, lo kuliah apaan ntar siang?" Gue memulai kembali pembicaraan.

"Oh, Perusahaan, Bang.." Jawab dia dengan cepat. Gue langsung ketawa denger jawaban dia, Henri bingung sendiri kenapa gue malah ketawa.

"Lo makan tuh Hukum Perusahaan.. Dosennya killer banget, tahun lalu aja banyak banget yang ga lulus!" Gue berusaha menjelaskan di sela sela ketawa gue. Rahma cerita ke gue klo dia udah ngambil hukum Perusahaan tahun lalu dan dia ga lulus, kayanya dia mau ngulang lagi semester ini.

"Waduuhh.. tadi juga anak anak pada bilang gitu sih bang.. Teh Yully doang yang bilang gampang.. " Kata Henri, mukanya aga concern, mungkin kepikiran sama mata kuliah yang bakal dia ambil nanti setelah gue kasih tau gimana ga enaknya.

"Yully mah beda.. lo tau sendiri dia otaknya kaya gimana encernya.. gue rasa lulus diangkat jadi menteri kali.. " Ucap gue masih sedikit tertawa, Henri cuma nanggepin gue dengan sedikit senyum aja, masih kepikiran kali.. Gue jadi sedikit ga enak sama dia. "Selow laahh, jalanin aja dulu.. Ntar gue bilangin cewe gue deh biar barengan, dia mau ngambil itu kuliah lagi kayanya.. " gue berusaha menenangkan dia.

"Gampang lah bang.. Lah elo ga ngambil emang? Barengan lo juga lah bang.. " Pinta dia.

"Ah males gue.. lagian bukan PK gue juga.. " Jawab gue sambil nyuap siomay lagi.

"Iya sih.. eh elo PKnya Pidana ya bang? Apa Internasional?" Tanya dia.

"Internasional dong gue.. " Jawab gue bangga. Suatu kebanggaan tersendiri buat anak kampus gue yang masuk PK Internasional, setelah 3 tahun Kuliah di Fakultas Hukum, Mahasiswanya nanti akan memilih untuk masuk ke dalam satu dari banyak PK (Program Kekhususan) kaya Pidana, Perdata, Internasional, Administrasi Negara, Tata Negara, Ekonomi, dan beberapa jurusan lainnya. Jurusan jurusan ini sama beratnya, tapi bagi mereka yang ngambil jurusan Internasional, dianggap lebih pintar daripada yang lain karena membutuhkan kelancaran berbahasa Inggris untuk memahami sumber sumber hukum dan buku kuliah yang semuanya berbahasa Inggris. Anak anak 'eksis' banyak yang ngambil jurusan ini sebagai pembuktian kalo mereka pintar. Gue? Well, gue ngambil jurusan ini karena gue suka sama segala hal yang berbau internasional, gue suka baca konflik internasional dan sejarah sejarah internasional, tambah lagi gue lancar berbahasa Inggris, soo.. Why not?

"Buset deh bang.. berat amat jurusan lo.." Respon Henri berdecak kagum. "Gue ga terlalu bisa bahasa inggris sih bang.. " lanjutnya.

"Belajar laahh.. era perdagangan bebas lho bentar lagi.. " Ucap gue yang masih nyuap siomay.

"Ini gue mau les bang, bareng gebetan gue.. hehehe " Kata Henri cengengesan.

"Sadiiss.. kampret juga modus lo, mana coba liat gebetan lo?" Tanya gue penasaran. Henri langsung ngambil hape dia dan nunjukkin foto dia di Facebook.

"Ini bang.. " Ucapnya sambil mamerin foto gebetannya.

"Lah ini gue ko familiar yaa.. anak kampus kan?" Tanya gue.

"Yoi bang, anak baru.. yang waktu ospek kemaren jadi perwakilan buat ketemu Rektor.. " Jawab Henri menjelaskan.

"Oalaahh.. pantes familiar, tau gue.. sempet ngobrol gue, dia nanyain pos medik buat temennya.. cakep tuh.. " Gue langsung inget setelah Henri ngejelasin itu semua. Cantik itu cewe, badannya juga lumayan.. Udah gitu anaknya ramah dan mau ngajak ngobrol duluan..

"Buseett.. bener bener lo bang, pantesan waktu ospek jadi 'Akang Tersupel'.. semua orang elo kenal kayanya.. " Kata Henri geleng geleng kepala terus masukkin hapenya ke kantong. Gue cuman senyam senyum aja sambil ngabisin siomay gue.

"Makan teruuusss.. ditelpon ga diangkaaatt!" Ucap seorang cewe yang tiba tiba dateng dari belakang gue dan langsung nutupin kedua mata gue pake tangan dia. Gue tau banget ini Rahma. Gue langsung ngambil sesendok siomay dan gue angkat tinggi tinggi.

"Nih permintaan maaf karena ga ngangkat telepon.. " ucap gue.

"Wooo dasaarr.. emangnya aku boleh makan pedes pedes.. Ntar klo aku dioperasi lagi kamu yang bayar yaaa!" Ucap Rahma jutek kemudian melepaskan kedua tangannya dari mata gue.

"Iyeee lupa guee.. lagian mau apaan lagi yang dioperasi dari usus buntu kamuu? kan udah diangkat.. " Jawab gue sambil melihat ke Rahma yang duduk di samping gue. Henri ketawa ketawa aja ngeliat gue dan Rahma.

"Yauda sih kan becanda juga wooo.. " Kata Rahma terus ngambil sendok gue dan mulai nyuap.

"Dih dimakan juga.. " Cibir gue pasrah.

"Bodoo, terserah gue.. ga pedes juga woo.. " Kata Rahma tetep asik nyuap, ga peduli dengan keberadaan Henri.

"Eh kamu kuliah perusahaan kan ini bentar lagi? Si Henri bareng yaa? Dia ngambil perusahaan juga.. " Ucap gue langsung keinget pembicaraan gue tadi dengan Henri. Rahma mengangguk sambil menjulurkan tangannya ke Henri.

"Belom belom kenal, haloo.. Rahma.. " Kata Rahma memperkenalkan diri. "Yaudah ntar barengan aja lo sama gue.. " Kata Rahma lagi dengan santai dan menghabiskan siomay gue.

"Eh.. iya teh.. " Kata Henri malu malu, kaget sama kelakuan pacar gue yang santai dan cuek ini.

Ga kerasa udah hampir enam bulan gue sama Rahma udah ngejalanin hubungan ini. Bisa dibilang gue sama Rahma jadian pas dia kena usus buntu dan dioperasi, semenjak itu Rahma dan gue sering banget pergi berdua dan udah kaya orang pacaran aja.. Pegangan tangan, konstan kontak kontakan, Makan bareng, Ke Mall berdua.. Daann.. berhubungan seks.

Di luar dugaan gue, Rahma suka banget berhubungan intim.. Tiap hari gue pasti berhubungan intim sama dia mulai dari di kosan gue, kosan dia, ga jarang juga kita check in di hotel untuk suasana baru, atau pergi ke Lembang dan check in disana.. Klo misalkan dia lagi dapet, dia pasti sering ngasih gue HJ dan BJ, pernah juga kita main pas dia lagi dapet saking lagi nafsunya, tapi kita berdua ga suka, terlalu ganggu aja itu darah.. Ga jarang juga kita mainan Phone Sex dan Chat Sex, atau bahkan Web Cam.. Ga jarang kalo lagi chatting dia ngirimin foto bugil dia, ah gilaa.. Kebutuhan Rohani gue terpenuhi banget deh sama Rahma..

Anyway.. Kita sempet ngobrol ngobrol lagi sebelum akhirnya Rahma dan Henri akhirnya harus masuk kelas, tadinya gue pengen balik ke kosan mau tidur, tapi gue memilih untuk nongkrong dulu di kandang macan sekalian melanjutkan sarapan gue yang terganggu sama si Pacar tadi. Sedikit bimbang milih mau makan apa, akhirnya gue beli Nasi Soto Ayam biar kenyangan dikit. Pas gue balik ke tempat duduk gue, udah ada satu cewe yang ngedudukin tempat gue. Gile.. siapa nih? Ko berani amat duduk di Kandang Macan sendirian.. Ga gue kenal tampangnya dari belakang.. Rambutnya sedikit lebih panjang dari pundaknya, badannya bagus, sekel..

Gue berjalan ngedeketin tempat duduk gue sambil berusaha mencari tahu siapa cewe ini. Tapi sampe udah deket pun gue masih belom tau dia siapa, yaudahlah gue sapa aja.. sekalian nambah temen..

"Halo.. sorry ini temp.. Eh elo toohh.. " Ucap gue aga kaget pas ngeliat siapa ini cewe. Gue terus duduk di depan dia.

"Eh elo ler, ini tas elo toh? Gue kirain punya siapa.. " Ucap cewe ini yang juga kaget pas gue nyapa dia. "Eh ko elo tadi ga masuk kuliah HURA (Hukum Udara dan Ruang Angkasa)? Tanya dia lagi. Gue yang baru mau nyuap makanan gue langsung kaget.

"Oh elo ngambil HURA juga? Tadi ga kebangun gue, telat deh haha.. " Gue langsung nanya dia balik.

"Iyaa.. elo kuliah perdana malah ga masuk.. Tadi langsung ada tugas tuuhh.." Kata cewe ini.

"Astaga, langsung ada tugas? Individu apa kelompok nih tugasnya?" Tanya gue. Ini lagi salah satu contoh kenapa PK Internasional dibilang berat, tugasnya banyak banget!

"Kelompok sih untungnya.. elo mau masuk kelompok gue aja ga?" Ajak cewe yang mungkin karena kena sinar matahari kali yaaa, dia Putih banget kulitnya! Aga aga Oriental gitu mukanya..

"Eh mau banget laahh! Ntar ngerjainnya di kosan gue aja kalo mau.. Dikumpulinnya kapan?"

"Minggu depan lerr.. yaudaahh gue minta nomer lo deh kalo gitu.. " Kata dia langsung ngeluarin hape.

"Agresif yaa, baru juga ngobrol bentar langsung minta nomer hape aja.. " Gue langsung ngegodain dia. Dia langsung natap gue bingung.

"Jaman sekarang cewe tuh harus agresif, kalo ga gitu ga dapet barang bagus hehehe.. " Kata dia dengan santainya nantangin godaan gue. Kali ini gue yang dibikin bingung. Gile juga ini cewe.. Asik juga becandaannya..

"Berarti gue barang bagus lah yaa.. " Ucap gue dengan pede. Kenapa gue jadi ngegombal juga ya tapi? Dia langsung ketawa pelan. Aduh.. cara dia ketawa ngingetin gue sama Rara.. Suara ketawanya lembut dan sopan..

"Geer deehh.. sini sini nomer hape nya.." Kata dia kemudian menyodorkan hapenya ke gue.

Setelah tukeran nomer hape, gue jadi ngobrol gitu sama dia.. Oiya nama cewe ini adalah Kezia, setau gue sih dia anak 'eksis' juga, tapi jarang ikutan nongkrong disini. Gue juga jarang ngeliat dia di kampus dan baru ngobrol panjang lebar sekarang sama dia.. Layaknya anak 'eksis' lainnya, dia orangnya pinter.. pengetahuan dia luas dan orangnya asik juga kalo diajak ngobrol. Gue akhirnya jadi keenakan ngobrol dan lama banget ngabisin ini nasi soto doang. Kezia juga yang cuma mesen batagor doang jadi ga selesai selesai makannya dan keburu kenyang. Ada yang aneh sama pembicaraan gue sama dia, gue ngerasa klik banget.. Gue kaya ngobrol sama.. Sisi.. dengan kelembutan Rara.. Iya itu dia, Kepribadian Kezia itu kaya Sisi digabung dengan Rara. Ngobrol sebentar sama Kezia bikin gue langsung ngerasa.. Klik.

And that's not good..

Klik, adalah syarat utama gue nyari cewe.

Sesuatu yang sebenernya kalo dipikir pikir ga pernah gue rasain kalo ngobrol sama Rahma.

Hmm...
 

Lerlah

Bayi GoCrot
Thread Starter
Joined
Nov 4, 2019
Messages
34
Reaction score
185
Points
33
CERITA KOSAN : CINTA & KASMARAN
RAHMA

Three Way Junction​



"Pacar, kamu mau ngerjain tugasnya kapan?" Tanya Rahma waktu dia nelpon gue.

"Ini aku lagi siap siap nih.. Kamu mau ngapain nih sekarang?" Gue balik nanya.

"Aku palingan mau lari sore sama temen temen aku.. Abis itu mau ke BIP kayanya sekalian makan disana, kamu mau ikut? "

"Yaahh ga bisa kayanya.. Tugasnya masih banyak banget.. kayanya ini ngerjain sampe malem nihh.. "

"Huuu dasaarr.. makanya tugas dikerjain jangan dadakan, ribet sendiri kan tuh jadinya?" Tukas Rahma langsung nasehatin gue.

"Hahahaaa, iya buuu.. maap.. " Jawab gue seadanya.

"Eh emang kamu ngerjain dimana sih?" Tanya Rahma tiba tiba.

DEG!

Gue agak takut mau jawab di Kosannya Kezia.. Malah, gue takut ketahuan kalo gue boong, gue emang lagi siap siap mau ngerjain tugas.. Tapi gue ga di kosan gue, gue di Kosan Kezia daritadi. Dari gue mulai kenal sama Kezia, entah gimana gue selalu aja dapet kesempatan untuk jalan bareng Kezia. Mulai dari pergi nemenin dia nyari buku buku Hukum Internasional di toko toko buku di pelosok Bandung biar dapet yang murah, Nemenin dia nyari kado buat hadiah ulang tahun keponakan favorit dia yang lucu banget, ketemuan sama dosen buat nyerahin tugas dan akhirnya malah jadi makan siang dan nonton di mall sama Kezia, selalu aja ada kesempatan buat gue jalan sama Kezia. Gue dan Rahma bahkan mulai ga rutin ketemuan dari yang biasanya tiap hari ketemu.. Malahan, kayanya udah hampir dua minggu ini gue ga ngeseks sama Rahma.. Awalnya sih gara gara dia lagi dapet, tapi akhirnya jadi keterusan sampe sekarang. Gue juga ga merasa kehilangan gitu ga ngeseks sama Rahma.. Seperti yang gue bilang sebelomnya, Gue ngerasa Klik banget sama Kezia dan menikmati banget setiap kali gue jalan dan ngobrol sama Kezia.

"Halooo?" Suara Rahma menyadarkan gue yang daritadi bingung mau jawab apaan.

"Eh iya iyaa maaf, ini kayanya ga ada sinyal tadi.. Mmmm aku mau ke kampus dulu paling, mau ngumpul sama kelompok aku terus ga tau deh ntar ngerjainnya dimana.. palingan mentok mentok di kosan Kezia lagi.. " Jawab gue dengan sesantai mungkin.

"Oohh yaudah kalo gitu.. jangan kelamaan nongkrong di kampusnya.. ntar kecantol sama junior.. "

DEG!

Gue tau sih si Rahma becanda, tapi tetep aja bikin gue jadi deg degan.

"Aku mana lakuuu.. kamu tuh yang laku pasti di mata junior.. cantik gitu.. " Gue mencoba ngebecandain.

"Hadeehh, kamu tuh ga bakat ngegombal deh kayanyaa.. Udah aahh, pulsa aku abis nih ntarr.. Daa Sayangg.."

Dan langsung ditutup, ga nunggu gue ngejawab lagi.. Rahmaa Rahmaa.. Jutek banget sih dia.. Udah setengah tahun jadian sama dia tapi gue tetep ga bisa ngerti sama kejutekannya yang kadang terlalu jutek itu..

"Woiy! Ngapain deh lo leerr bengong gitu?" Ucap Kezia yang tiba tiba muncul di samping gue dan menyodorkan gue sebungkus snack Happy Toss. Jirr ngagetin gue aja.. "Ih elo kenapa kaget banget gitu? Itu Happy Toss nya dibuka aja.. tadi gue nitip sama anak kosan gue yang mau ke alfa, pas banget waktu gue keluar dari toilet dia pulang.. " Lanjut Kezia menjelaskan kenapa dia bisa dapet sebungkus Happy Toss.

Gue ngobrol ngobrol sama Kezia sambil nunggu temen temen kelompok gue dateng. Padahal kita janjian ngerjain tugas kelompoknya itu abis maghrib, tapi gue sama Kezia udah di kosan dia duluan abis tadi makan siang bareng. Gue lupa ngobrolin apaan aja, yang jelas gue menikmati banget ngobrol sama Kezia.. Mungkin emang karakteristik dia yang mirip banget Sisi dan Rara ngebikin gue jadi nyaman banget kali yaa ngobrol sama dia? Gue jadi berasa ngobrol sama Rara dan Sisi dalam satu orang.

Ga kerasa udah mulai maghrib dan satu persatu temen temen kelompok gue mulai berdatengan. Kita akhirnya mulai ngerjain tugas Hukum Udara dan Ruang Angkasa kita yang banyaknya bukan main, saking banyaknya, kita jadi makan bareng di kosan Kezia sambil tetep ngerjain tugasnya. Tapi ga masalah buat gue.. More time with Kezia!

Gue nelpon Rahma buat ngasih tau gue lagi dimana, Rahma menyudahi obrolan gue karena ga mau ngeganggu gue ngerjain tugas. Haha, ngerjain tugas? Ini gue berasa malam mingguan sama Kezia, ga berasa ngerjain tugas.. Gue makan bareng Kezia, dia ngerjain tugasnya di samping gue, pokoknya udah berasa kaya orang pacaran aja deh..

Jauh di dalem hati gue, gue ngerasa bersalah sama Rahma..

Ah sudahlaahh..

Keesokan harinya gue dari pagi udah ada di kampus buat kuliah HURA bareng Kezia. Tugas yang kita kerjain dipilih buat dipresentasiin kedepan dan karena kita ngerjain semalem suntuk, Dosennya memuji penguasaan materi Tugas kita dan ngebikin si Kezia seneng banget hari itu. Selesai kuliah gue dan Kezia nongkrong di Kandang Macan, seperti biasa Kandang sepi karena masih pada kuliah dan ngasih kesempatan gue dan Kezia buat ngobrol berduaan. Kita berdua ngobrol banyak sampe akhirnya anak anak mulai berdatangan selesai jam kuliah. Yully dan Nasha yang keluar duluan dan nyapa gue dan Kezia terus ngeliatin gue dengan pandangan aneh. Oh no.. Here we go.. Untungnya anak anak yang lain bermunculan dan ngebikin heboh Kandang Macan, kita pun akhirnya jadi ketawa ketiwi ngobrol. Ga lama kemudian Rahma muncul dan nyamperin gue, dia mau kuliah Hukum Perusahaan, biasa.. Kita cuman pelukan sebentar doang dan dia pergi masuk ke kampus sementara gue kembali ke Kandang. Yully terus narik gue dan minta ditemenin ke tempat fotokopian buat fotokopi catetan kuliah.

"Heh, Elo sama Kezia lagi deket ya?" Tembak Yully waktu kita lagi jalan ke tempat fotokopian. Gue yang kaget langsung sedikit menghentikan langkah gue.

"Kata siapa? Gosip itu Yul.." Gue mencoba menepis pertanyaan Yully.

"Ler, gue kenal elo dari kecil yaa.. gue tau de gimana kelakuan elo kalo lagi deket sama cewe.. " Kata Yully tegas. Aaahh damn.. Gue tau gue ga mungkin bisa nutupin cerita ini dari Yully.. Gue memutuskan untuk menceritakan semuanya tentang gue Rahma dan Kezia, gimana situasi gue sama Rahma yang mulai jarang ketemu, dan gimana gue dan Kezia sering banget jalan. Yully cuman bisa menghela nafasnya doang dengerin cerita gue.

"Gila kali ya lo.. Si Kezia juga.. Udah tau lo sama Rahma pacaran.. dia malah genit banget.. " Ucap Yully sambil mengambil catetan yang udah selesai difotokopi. "Terus lo sama Key udah jadian?" Tanya Yully tajam.

"Belom laahh.." Jawab gue tegas.

"Terus?"

"Terus gimana nih Yul?"

"Ya terus mau lo kaya gimana lagi? Gini gini doang?"

"Yaa.. gue juga bingung sih Yul.. "

"Ler, gue kasih tau yaa.. Lo harus milih.. Rahma atau si Key.. Lo ga bisa dong ngegantungin si Key, atau ngebohongin Rahma terus.. Kasian kan mereka?" Tanya Yully sambil ngebayar fotokopiannya.

Gue cuma diem ngangguk doang dengerin Yully.

"Nah makanya gue bilangin, Elo. Haru. Milih." Kata Yully dengan tegas.

Kita terus balik ke Kandang, tapi setelah apa yang Yully bilang, gue jadi kepikiran terus dan ga konsen dengerin obrolan anak anak. Akhirnya gue memutuskan buat balik diem diem dan pulang ke kosan. Di kosan gue juga kaya orang ga jelas ga punya tujuan. Gue bolak balik ngebuka hape tapi ga tau apa yang gue liat. Gue nyalain TV tapi ga jelas nonton acara apa. Bahkan waktu Tom dateng buat main game di komputer gue, gue ga ngajak dia ngobrol sampe bikin Tom bingung. Gue bilang aja gue lagi ga enak badan biar ga disangka yang aneh aneh. Tom akhirnya ngajak gue makan siang sama Riani juga, tapi gue tolak, gue bilang ke mereka nanti si Rahma mau dateng kesini jadi gue mau makan sama dia aja. Dan merekapun akirnya pergi.

Gue bingung nentuin apa yang gue rasain sama Kezia ini. Apakah cuma karena gue jenuh aja? Ga juga sih, Kezia emang ngeklik banget sama gue kalo ngobrol, sama kaya Yully. Tapi bedanya gue tertarik banget buat deket sama Kezia. Dan pertanyaan berikutnya adalah, apakah Kezia ngerasain hal yang sama juga?

Gue akhirnya ketiduran gara gara mikirin itu dan kebangun sama suara telepon. Rahma nelpon gue.

"Halo Pacar?"

"Kamu masih di kampus?" Tanya Rahma.

"Engga.. aku udah pulang nih di kosan.. " Jawab gue.

"Tumbeenn.. itu anak anak masih pada di kandang semuanya padahal.. " Kata Rahma bingung.

"Iyaa, tadi aku sempet nongkrong bentar terus cabut, ngantuk banget semalem ngerjain tugas sampe begadang soalnya.." Gue mencoba berdalih.

"Huu.. kamu sih lagian.. Yaudah aku mau makan siang dulu nih.. Kamu udah makan?" Tanya Rahma.

"Belom belom makaann.. ntar aja aahh, aku mau tidur dulu.. Kamu makan aja gih" Jawab gue sambil pura pura nguap.

"Okaay yauda aku makan yaa.. daaa.. "

Dan seperti biasa langsung ditutup sama Rahma. Gue aga sedikit kecewa sih sebenernya. Gue berharap dia akan maksa gue untuk makan atau paling engga 'nanti aku bawain makanan' atau omongan omongan layaknya pacar pacar normal lainnya. Tapi gue tau Rahma bukan tipe cewe kaya gitu. Dia ga suka juga kalo gue kaya manjain dia gitu. Gue sih ga masalah sebenernya.. tapi ada kalanya kaann cowo pengen digituin? Diperhatiin sama cewenya sendiri, dimanja manjain cewenya.. Ah tapi mungkin emang gue aja kali yang lagi kaya cewe jalan pemikirannya.. Mungkin emang gue lagi jenuh aja kali yaa..

Gue akhirnya memutuskan untuk main komputer aja. Udah lama ga main CS.. Dan biasanya kalo gue udah terlarut main CS gue bisa ngelupain masalah yang lagi gue hadepin.. Sama kaya Alkohol, bedanya ga ada basiannya aja.. Dan bener aja, saking asiknya gue main CS, gue sampe ga ngeliat ada sms dari Kezia. Baru aja mau gue bales, eh Kezia malah nelpon gue. Langsung gue angkat.

"Kenapa Key? Sorry ga gue bales.. "

"Beleeerr.. Lo balik yaa?"

"Iyaa hehe.. ini lagi di kosan nih gue.. "

"Ga bilang bilang gue deeehhh.. Gue kirain lo kemana tadi.. "

Ahaha sorry sorry Keeyy.. Trus lo masih di kandang nih?"

"Iyaa masih.. tapi kita pada mau cabut semuanya nih, makan di Dago Pakar.. Elo ikut dooonngg Leerr, pleeasee??"

"Aduuhh.. males geraknya gue nih.. udah pewe gue di kosan.. "

"Yaahh.. kalo elo ga ikut gue juga niihh.. "

"Laahh ko gitu?"

"Ya kan gue ga terlalu deket sama mereka Lerr.. Klo sama lo kan gue.." Kezia ga ngelanjutin omongannya.

DEG!

Kezia mau ngomong apaan sampe ga dilanjutin gitu? Anjrit gue penasaran!

"Kenapa sama gue?" anya gue sok santai.

"Mmm.. iyaa, sama elo kan gue udah deke bangeett, kalo ga ada elo gue kaya ada yang kurang.. Ahh yaudah deh ler, lo ga ikut nih jadi?" Tanya Kezia lagi dengan sedikit kecewa.

"Yauda yauda gue ikuutt.. " Jawab gue pasrah. Padahal dalem hati gue seneng.

"Eh beneraann?"

"Iyeeee.. Siap siap nih guee.. "

"Yeeaayyy! Yaudah kita tungguin deh yaa.. "

"Eeehh gausah, kita ketemu aja langsung di Pakar.. kasih tau aja mau makan dimananya ntar gue samperin.. "

"Oohh, okaayy.. Aku tungguin yaaa.. "

"Okaay Keeyy.. daa.. "

Wait.

Gue ga salah denger tuh?

Tadi Kezia ngomong 'Aku' gue ga salah denger tuh?

Ahh jangan geer dulu lah.. Kan cewe emang suka ngomong 'aku - kamu' gitu.. Jangan geer dulu laahh..

Apapun itu, gue langsung semangat 45. Semangat juang gue langsung berkobar. Langsung buru buru gue matiin komputer dan ngambi handuk terus mandi. Keziaaa, tunggu gue! Selesai mandi gue langsung buru buru keluar kamar mandi dan begitu keluar gue kaget dengan apa yang udah ada di kamar gue.

"Rahma?"

Rahma yang udah muncul di kamar gue lagi tiduran di kasur gue sambil mainin remote TV.

"Lah kamu katanya mau makan siang? Ko?" Gue bingung sendiri ngeliat Rahma.

Rahma cuman senyum aja ngeliatin gue yang lagi bengong dan cuma pake handuk doang.

"Aku mau nemenin kamu bobo siang aja aahh.. " Kata Rahma terus dia ngebuka baju dia sampe cuman tinggal pake Bra dan celana dalem doang dan ngajak gue tidur di kasur. "Udah lama juga kaan, aku ga nemenin kamu tidur?" Kata dia lagi dengan tatapan penuh menggodanya.

FAAAKKK!

Semangat Juang gue langsung berubah jadi Revolusi nih! Langsung tegap berdiri menunjuk ke arah musuh. Rahma langsung senyum ngeliat Revolusi gue ini. Apalagi gue cuman pake handuk doang kan, dia pasti bisa ngeliat dengan jelas tuh.

"Aku bawain kamu Pizza juga tuh.. nanti abis tidur siang kita makan yaa.. " Kata Rahma sambil berjalan ngedeketin gue yang masih berdiri di deket kamar mandi dan ngebuka handuk gue. Dia terus ngelapin bandan gue yang masih aga basah dari air sambil ngeliatin gue dengan penuh nafsu birahi. Dia terus megang tangan gue dan nuntun gue ke kasur.
 

erosDX

Bayi GoCrot
Joined
Dec 4, 2019
Messages
19
Reaction score
36
Points
13
Wuih cerita legend hadir juga disini,.semoga disini bisa smpek tamat ya Om
:beer:
 
Top