Klinik Kartu
Klinik Poker
bandarqq
avail-2
 
 

Cokelat dan Snack dari negara Pinoy

TonyB

Jack of all trades
Thread Starter
VIP Member
Joined
Oct 14, 2019
Messages
20
Reaction score
46
Points
13
Location
JaBo
Hola suhu2 crot

Ijin jualan makanan ringan sisa pameran, expire masih sampe 2020-2021

1. Milk Chocolate AURO
Buat penikmat cokelat, monggo dicoba cokelat asli pinoy dari kota davao
Kemasan 50gram Rp40.000
Kemasan 100gram Rp75.000



2. Polvoron Goldilocks (SOLD OUT)
Cemilan khas pinoy juga, sangat terkenal, bahan dasar susu dan kacang yg dicetak, tekstur halus kek kue sagu gitu... warning untk yg alergi susu dan kacang ya
Kemasan 300gram (24 x 12.5gram ) Rp60.000



Lokasi barang di jakpus, silahkan yg mau bisa di JNE or gosend, ongkir ditanggung buyer

PM for more talks

Thankyou!!
 
Last edited:

areke

CONAN 2D
Joined
Oct 19, 2019
Messages
486
Reaction score
2,385
Points
93
tanya tanya dulu ya om, bisa gak reseller, barangkali ada yang mau jadi reseller
 

Panglima_Cicak

Panglima Tempur
Moderator
Joined
Sep 30, 2019
Messages
1,659
Reaction score
7,734
Points
113
Location
Medan Perang

yuri90

Tukang Asongan
Joined
Oct 16, 2019
Messages
498
Reaction score
1,797
Points
93
Location
Belakang Mekdi
Hola suhu2 crot

Ijin jualan makanan ringan sisa pameran, expire masih sampe 2020-2021

1. Milk Chocolate AURO
Buat penikmat cokelat, monggo dicoba cokelat asli pinoy dari kota davao
Kemasan 50gram Rp40.000
Kemasan 100gram Rp75.000



2. Polvoron Goldilocks
Cemilan khas pinoy juga, sangat terkenal, bahan dasar susu dan kacang yg dicetak, tekstur halus kek kue sagu gitu... warning untk yg alergi susu dan kacang ya
Kemasan 300gram (24 x 12.5gram ) Rp60.000



Lokasi barang di jakpus, silahkan yg mau bisa di JNE or gosend, ongkir ditanggung buyer

PM for more talks

Thankyou!!
Bagi pecinta coklat, Disarankan coba sesekali merasakan texture dan rasa coklat pinoy ini. Gak bakal nyesel.

NB:
+/-1 minggu yg lalu ada pernikahan kawan yang juga menyediakan coklat macam ini.
jujur gw kurang doyan kacangnya, dimulut gw berasa rada aneh aja.
 

TonyB

Jack of all trades
Thread Starter
VIP Member
Joined
Oct 14, 2019
Messages
20
Reaction score
46
Points
13
Location
JaBo
Tunggu 14 febuari ntar banyak yg pesen :beer:

Weh rame kali baru login hehe
Terima kasih pak bos!
 

TonyB

Jack of all trades
Thread Starter
VIP Member
Joined
Oct 14, 2019
Messages
20
Reaction score
46
Points
13
Location
JaBo
tanya tanya dulu ya om, bisa gak reseller, barangkali ada yang mau jadi reseller
Kebetulan sisa pameran sih, jadi ga banyak2 amet, tapi tetep suhu kalo beli banyak kita bisa negosiasi ;)
 

TonyB

Jack of all trades
Thread Starter
VIP Member
Joined
Oct 14, 2019
Messages
20
Reaction score
46
Points
13
Location
JaBo
Lumayan tuh termasuk barang bagus dan promo itu harganya.. Biasanya 80 ribuan yg 300 gr.. barangkali ada yang minat.. :mantap:
Sayangnya ane alergi choklat sama seafood bang..
:ampun::ampun::ampun:
Polvoron nya ya? Hehe iyah harga aga turun krn expire januari 2020.. tp kebetulan skrg sudah sold out.. thanks bro
 

TonyB

Jack of all trades
Thread Starter
VIP Member
Joined
Oct 14, 2019
Messages
20
Reaction score
46
Points
13
Location
JaBo
Enak kayaknya, entar kalau ane minat ane PM Om
Hehe sisa coklatnya aja bro... boleh kalo mau coba PM aja... thanks a lot bro..

Bagi pecinta coklat, Disarankan coba sesekali merasakan texture dan rasa coklat pinoy ini. Gak bakal nyesel.

NB:
+/-1 minggu yg lalu ada pernikahan kawan yang juga menyediakan coklat macam ini.
jujur gw kurang doyan kacangnya, dimulut gw berasa rada aneh aja.
Wkwk... kebetulan bro yg ane punya ini bukan isi kacang, melainkan choco nibs.. yg 100gran with choco nibs.. yg 50gram milk chocolate biasa... thanks bro!
 
Top